The Eight Habits of Spiritually Healthy People Dr. John Barnett


Berikut adalah pertanyaan untuk merenungkan hari ini, seberapa sulit untuk mati ketika Anda memiliki begitu banyak kekayaan? Pertimbangkan ini ...

Orang-orang yang terbaring harta di bumi menghabiskan kehidupan mereka menjauh dari harta mereka. Bagi mereka, kematian adalah hilangnya.

Orang-orang yang terbaring harta di surga menantikan untuk keabadian; mereka sehari-hari bergerak menuju harta mereka. Bagi mereka, kematian adalah keuntungan.

Orang yang menghabiskan hidup mereka bergerak menjauh dari harta mereka memiliki lebih banyak dan lebih banyak alasan untuk putus asa. Orang yang menghabiskan hidup mereka bergerak menuju harta mereka memiliki lebih banyak dan lebih banyak alasan untuk bersukacita.

Apakah berlalunya waktu menyebabkan Anda dan saya untuk putus asa atau bersukacita? Kepemilikan Tuhan segala sesuatu adalah titik acuan bagi kita semua yang melayani Tuhan.
Firman Tuhan mengajarkan kepada kita delapan kebiasaan yang dapat membuat kita tetap sehat secara rohani sampai mati. Bukankah lebih besar berada di kesehatan rohani kuat, menantikan Surga? Kebiasaan yang tercatat dalam Mazmur 116 bukan hanya untuk mereka yang memiliki satu kaki di kuburan, mereka benar-benar kebiasaan yang baik untuk semua kehidupan kita.

Berikut adalah kebiasaan sederhana yang membuat kematian kita berharga di mata Tuhan. Ini adalah tanda-tanda kehidupan rohani yang sehat yang mengambil sengat dari kematian.

* Ay. 1 Percayalah pada-Nya bahwa Dia adalah mendengarkan dan menonton dan menanggapi dalam kasih.
* Ay. 2 curahkan kepada-Nya. Biasakan berbicara dengan Tuhan. Mencurahkan hati Anda, Anda ketakutan, kesengsaraan Anda - berbagi dengan-Nya.
* Ay. 9 Ikuti Nya melalui kehidupan sehari-hari Anda. Dia adalah Gembala dan kita adalah domba-Nya.
* Ay. 13 Minum Dia. Dia adalah secangkir keselamatan kita. Kami haus dan Dia saja yang memuaskan. Biarkan Dia ke dalam hidup Anda untuk memenuhi kebutuhan terdalam Anda!
* Ay. 14 Patuhi Nya. Lakukan apa yang Dia bilang. Menyerah dan tunduk kepada-Nya.
* Ay. 16 Melayani-Nya. Katakan kepada-Nya itu, katakan dengan lantang dan menawarkannya sebagai persembahan.
* Ay. 17 Terima kasih-Nya. Pikirkan melalui semua banyak berkah dan manfaat Tuhan telah dilimpahkan kepada Anda. Jika Anda memiliki masalah, mendengarkan beberapa anak berdoa. Mereka berterima kasih kepada Tuhan untuk mata untuk melihat, hangat "blankies" tidur di bawah, makanan untuk makan dan semua sederhana dan manis lain berkat-berkat kehidupan.
* Ay 18-19 Hidup
bagi-Nya. Mulai sekarang hidup untuk kemuliaan-Nya, berbicara tentang berkat-Nya, datang ke hadirat-Nya, menyembah dan memuja-Nya.

Apakah rencana Anda dan prioritas untuk sisa tahun 2009 cermin apa yang Tuhan berkenan? Keinginannya jelas tercantum dalam Firman-Nya.

Bagian kunci kami untuk seri ini adalah 1 Timotius 4.7. Paulus berkata kita mendisiplinkan diri kita terhadap kesalehan. Apa yang mendorong kehidupan yang saleh?

Disiplin Kitab Suci. Waktu sendirian dengan Allah dalam FirmanNya, Alkitab, adalah perlunya besar kehidupan rohani kita. Kita perlu untuk sendirian dengan Tuhan setiap hari! Kita perlu mencari waktu untuk pergi sendirian. Mazmur 16:11 Anda akan memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Dalam kehadiran Anda kepenuhan sukacita; Pada tangan kanan Anda ada nikmat selamanya. Tuhan Allah Semesta ingin Atur hidup Anda, dan Menemani perjalanan Anda melalui kehidupan, dan mengotorisasi semua yang diperlukan dari sekarang. Wow, itu adalah kehidupan terbaik yang ada.

Roh-tertib Terisi Hidup. Yesus menjelaskan Roh Kudus dalam kehidupan kita dengan menggunakan gambar yang kuat air sungai yang mengalir keluar dari kita. John 7,37-38. Yohanes 7:37-39 Pada hari terakhir, bahwa hari besar perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru, katanya: "Jika ada yang haus, hendaklah ia datang kepada-Ku dan minum (sekarang aktif imperatif). Barang siapa yang percaya kepada-Ku, sebagai Kitab Suci mengatakan, dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup. " Tapi ini Dia berbicara mengenai Roh, yang mereka yang percaya kepadaNya akan menerima, sebab Roh Kudus belum diberikan, karena Yesus belum dimuliakan. Sungai air adalah cara Yesus menggambarkan kehidupan normal orang percaya, anak-anak-Nya.

Tata-tertib Stewardship. Kehidupan yang diberikan kembali kepada Allah sebagai persembahan adalah apa pelayanan adalah semua tentang. Penatalayanan bukan tentang uang itu adalah tentang kehidupan itu sendiri. Waktu dan kehidupan adalah harta jauh lebih besar daripada uang dan harta benda. Tuhan ingin Anda 1 dan terutama! Steward yang saleh memiliki ALLAH TAHU BAHWA DIA DAN SEMUANYA HE HAS. Roma 12:1-2 Karena itu aku mohon kamu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah, bahwa kamu menyerahkan tubuhmu pengorbanan yang hidup, kudus, berkenan kepada Allah, yang merupakan layanan akal Anda. 2 Dan tidak menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan pikiran Anda, bahwa Anda dapat membuktikan bahwa apa yang baik dan dapat diterima dan kehendak Allah yang sempurna. 2 Korintus 5:15 dan Ia mati untuk semua orang, bahwa mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia yang mati untuk mereka dan bangkit kembali.

Dia yang meletakkan harta di bumi menghabiskan hidupnya menjauh dari harta. Baginya, kematian adalah hilangnya. Dia yang meletakkan harta di surga berharap untuk kekal; dia sehari-hari bergerak menuju harta. Baginya, kematian adalah keuntungan. Dia yang menghabiskan hidupnya bergerak menjauh dari harta mempunyai alasan untuk putus asa. Dia yang menghabiskan hidupnya bergerak ke arah harta karun mempunyai alasan untuk bersukacita.

Apakah berlalunya waktu menyebabkan Anda dan saya untuk putus asa atau bersukacita? Kerajaan Allah adalah acuan bagi orang-orang ini. Mereka melihat semua cahaya lain dalam kerajaan. Mereka dipaksa untuk hidup seperti yang mereka lakukan bukan karena mereka tidak berharga hal, tetapi karena mereka berharga hal yang benar.

Kita sering kehilangan sesuatu di misionaris martir terkenal Jim Elliot kata-kata, "Dia adalah orang bodoh yang memberikan apa yang dia tidak bisa mendapatkan apa yang dia tidak bisa kalah." Kami fokus pada kesediaannya untuk pergi ke ladang misi. Bahwa kesediaan dimulai ketika ia melepaskan genggamannya pada hal-hal sebagai MINE!

di translate dari The Eight Habits of Spiritually Healthy People
Dr. John Barnett
Discover the Book yang asli

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus