Menyelidiki Rahasia Allah

kali ini saya hanya ingin menceritakan tenteng pemikiran saya yang semakin tak jelas...
saya merasa hidup ini kosong, semua berjuang untuk hidupnya, berusaha dibawah terik matahari, untuk mencari pengisi perut, rela berbuat jahat untuk mendapatkan kepuasan yang sebenarnya tidak akan pernah di dapatkan... semua orang, teman, keluarga, sahabat, kerabat, bahkan rekan seiman dan sepelayanan saya... mereka selalu bergerak dengan memikirkan untung ruginya... hmmmm apa sebenarnya arti hidup ini???
mencari kekayaan kah?
tetapi kekayaan yang kita peroleh tidak akan pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan kita, semakin besar yang kita peroleh semakin banyak pula yang kita butuhkan...
mencari kesenangan kah?
kesenangan pun tidak harus di cari, kesenangan dapat kita ciptakan, apakah hanya orang kaya yang merasa senang? tidak. orang miskin pun pasti pernah merasakanya. apakah hanya orang berhikmat yang measa senag? tidak. orang bodohpun pasti merasakanya.
jadi kesenangan dapat kita ciptakan kapan saja...

jadi untuk apakah?
menyelidiki Pekerjaan Tuhan mungkin jawaban nya... Kemuliaan Allah adalah merahasiakan sesuatu dan Kemuliaan raja adalah menyelidiki sesuatu...
jadi daripada hidup ini kosong, tidakkah lebih baik jika kita menyelidiki perkara yang di sembunyikan Allah. Perkara yang tak akan ada habisnya, Yang akan membuat kita tercengang ketika melihat Rahasia Kemuliaan NYa.

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus