Tuhan dan Takdir


suatu hari ada seorang pemuda yang terpelajar, ia datang kepada seorang tua yang terkenal bijak dengan membawa beberapa pertanyaan, ia adalah orang yang tidak percaya.

kemudian saat pemuda itu bertemu dengan orang bijak ia langsung bertanya..

pemuda:
pak saya mendengar bahwa anda adalah orang bijak..
anda tau tentang semua hal...
dan anda percaya kepada Tuhan...

orang bijak:
ya benar nak orang berpendapat begitu tentang saya,
dan saya menganggap semua itu adalah anugerah Tuhan.

pemuda:
kalau begitu bolehkah saya bertanya kepada bapak???

orang bijak:
silahkan saja nak, semoga saya bisa menjawabnya.

pemuda:
pak tolong jelaskan bagai mana anda percaya kalau tuhan itu ada, sedangkan Ia tidak kelihatan, dan suaranya tidak terdengar dan satu lagi pak tolong jelaskan apa itu TAKDIR???

orang bijak:
(langsung menampar pemuda ini)

pemuda:
(terkejut!!!)loh!!! kenapa bapak menampar saya apakah salah saya?

orang bijak:
itulah jawabannya..

pemuda:
?????????? saya tidak mngerti pak, tolong jelaskan.

orang bijak:
tadi anda saya tampar, bagaimana rasanya? sakit bukan? dan bisakan anda menjelaskan rasa sakit itu kepada saya?

pemuda:
tidak pak. saya hanya bisa merasakan sakit akibat tamparan anda.

orang bijak:
itulah mengapa saya percaya Tuhan saya tidak bisa melihat Dia, saya tidak bisa mendengar suaraNya ataupun menjelaskan tentang Dia tetapi saya bisa merasakan kuasa dan kasihnya.
dan apakah anda pernah berpikir kalau saya akan menampar anda hari ini???

pemuda:
tidak sama sekali pak.

orang bijak:
Itulah yang di sebut TAKDIR

"Tuhan mengatur segala sesuatunya Ia tidak nampak tetapi bisa kita rasakan melalui kuasa dan kasih Nya"

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus