Untuk apa kita hidup???


pertanyaan diatas sejenak menghantui pikiran saya...
saya tidak mengerti untuk apa kita hidup??? saya pernah coba menanyakan ini kepada beberapa orang, tapi jawaban yang mereka semua berikan nyaris sama... intinya mereka "berpendapat" bahwa kita hidup untuk Tuhan.
kemudian saya kembali bertanya lalu apa yang sudah anda lakukan untuk Tuhan???

pertanyaan ini saya tujukan kepada kita semua, saya sangat sedih jika membandingkan kehidupan semua orang dengan jawaban yang mereka berikan, ini sungguh bernanding terbalik.

jika kita melihat kehidupan masyarakat sekarang, semua sibuk dengan pekerjaan mereka, ada yang berkata mereka bekerja agar dapat bertahan hidup, dan untuk bisa menyembah tuhan.. semua hanya omong kosong belaka, tidak perlu saya jelaskan mengapa saya berkata demikian. buktinya bisa kita lihat dari kehidupan semua orang di jaman ini.
bekerja, uang, kekuasaan, kesombongan, membanggakan diri.

tidak perlu di pungkiri lagi, bagaimana pun anda mengelak anda tetap tidak bisa.

semua ini mempengaruhi jalan pikiran anak muda jaman sekarang (termasuk saya) say sungguh bimbang dengan semua ini, pribadi saya ingin menyerahkan seluruh hidup kepada Tuhan, tetapi Orang tua saya jelas-jelas menentangnya.
alasan yang mereka berikan adalah "melayani tuhan bukan hanya dengan cara menjadi hamba Tuhan" persetan dengan semua ini. karena saya mengerti jalan pikiran mereka, mereka berpikir hidup seorang hamba Tuhan pasti pas-pasan(materialistis)

jadi saudara seiman apakah sebenarnya tujuan anda hidup???
sebelum menjawabnya mari kita renungkan dulu kihidupan kita sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus