Mendaki Tak Bisa menyerah..

apa yang anda bayangkan jika melihat sekelompok pendaki???


mungkin anda berpikir "wah keren pasti seru" atau "hal yang hanya membuang waktu", apapun pendapat anda mari kita tinjau kembali...

Mendaki adalah kegiatan yang paling saya gemari, bukan hanya sekedar untuk mengisi waktu, tetapi telah menjadi bagian dari hidup saya... begitu banyak hal yang dapat saya pelajari dari kegiatan ini... saya belajar untuk berjuang dalam mencapai sesuatu, saya belajar untuk mencintai alam, saya belajar untuk berpikir positif, saya belajar untuk saling berbagi dengan teman seperjalanan... dan sangat banyak hal baik lain yang saya dapatkan...



namun yang paling saya rasakan adalah, saya berjuang melawan diri saya sendiri, dimana saat saya memulai sebuah perjalanan, saya harus mempersiapkan segala sesuatunya hal ini harus di lakukan untuk mencegah resiko yang akan terjadi (artinya saya melawan sifat saya yang selalu masabodoh atau cuek dengan sega sesuatu)... dan dalam perjalanan saya terus melawan diri saya yang memancing saya untuk menyerah... saya mungkin bisa saja berhenti dan kembali... tetapi tujuan serta tekat yang menjadi landasan membuat saya bertahan, dan juga saya akan merasa diri sebagai pecundang jika berhenti sebelum mencapai tujuan...

mungkin resiko yang di bayangkan tiap orang yang membuat mereka membatalkan niatnya, saya juga pernah berpikr demikian sebelum memulai suatu perjalanan saya terbeban dengan resiko yang nati akan saya alami. pikiran pesimis ini bisa saja membuat saya menyerah... tetapi saya kembali berpegang pada tekad dimana kita tak akan pernah tau sesuatu yang indah jika tidah mencoba sesuatu yang buruk..
...

tidak ada yang dapat membatasi seorang petualang kecuali pikirannya sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus