Teguran nyata

Tadi pagi aku di bangunkan oleh suara HP ku, ternyata penggilan dari omaku, oma menanyakan kabar tentang aku. tapi tidak hanya itu saja, ternyata maksud sebanarnya adalah mengabarkan berita duka atas mennggalnya keponakanku.
aku kaget mendengar hal ini,,, antara pecaya dan tidak. karena usianya masih sangat muda dan jauh dibawahku yaitu 12 tahun. hal ini terus mengisi pikiranku seharian ini, rasa belum percaya masih ada dalam hatiku. aku memikirkan betapa bedukanya keluarga yang di tinggalkan. betapa mereka terpukul dan bahkan belum bisa menerima hal ini.

tapi di balik semua ini juga ada yang menghantui pikiranku ketika aku memikirkan kematian tidak mengenal usia. aku tau Tuhan punya rencana akan semua ini. tetapi aku berpikir bagamana jika aku yang di panggil kemudian??? apakah aku sudah siap??? dalam keadaanku saat ini aku sungguh khawatir. saat ini aku sangat jauh dari Tuhan, aku meninggalkan Tuhan sudah begitu lama, aku sungguh tertegur dengan kejadian ini. aku takut ketika aku di panggil keadaan ku masih seperti ini, aku takut aku tidak bisa mempertanggungjawabkan kisah hidupku di dunia ini. aku takut tidak bisa masuk ke tahta kerajaan sorga bersama-sama dengan Tuhan. saat ini aku bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan kepadaku untuk memperbaiki semuanya, Tuhan masih mau aku bersama dengan Dia,
Terima kasih Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus