SEBUAH PROM UNTUK DIKENANG

bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!

pasti kita semua udah kenal dengan potongan lirik lagu diatas!
berhubung baru pada lulus-lulusan dan untuk mengenang masa-masa indah di sma, saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai malam prom night di sekolah saya (sma.kr eben haezer)

malam itu sangat luar biasa berbeda, biasanya kita ketemu guru ato teman2 di sekolah pake putih abu-abu tapi malam kali ini semua dengan style masing2, semuanya berbeda, sampe guru-guru pun mengenakan busana yang membuat karakternya berbeda dari hari-hari biasanya.

tapi yang paling penting bukan gaya atau penampilan yang paling berrkesan bagi saya adalah saat terahir kami semua yang hadir bergandengan tangan dan mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah tercinta, suasanan penuh haru, tangis di sana-sini tawa bahagia, membuat semua yang ada terhanyut di malam itu. di tambah lagi dengan kembang api yang menghiasi lagit malam itu.

ada juga pesan-pesan yang menambah semangat kami semua untuk menggapai masa depan, di sampaikan malam itu

"lihatlah kelangit!,,, Sudah!. Lihatlah bintang yang paling terang!,,, Sudah!. di situlah masa depanmu!. by: ev. marcus hans boone"

"ketakutan menghadapi masa depan yang kita ketahui tidak ada artinya jika bersama dengan Tuhan". by: ev. marcus hans boone.

"voyage to the future berarti anda siap menjalani dunia yang baru, yang sama sekali berbeda dengan apa yang anda bayangkan, tetapi saya yakin siswa-siswa eben haezer akan berhasil mengendalikan keadaan dan nama Tuhan di muliakan melalui kalian semua" by: david tisakri

yah masa indah di sma, salah satu proses perjuangan menuju masa depan baru saja kita lewati. tetapi ini bukan berarti selalesai kawan! ini baru dimulai!
mari kita raih masa depan kita!
BON VOYAGE !

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus