Orang Bebal

Ketika Dwight lyman (D.L) Moody (1837-1899) sedang memimpin kebaktian kebangunan rohani di berbagai kota di Amerika serikat dan Inggris, dia seringkali dihadapkan dengan orang-orang yang tidak setuju atau pengejek/ penolak ajaranya.
Di malam terakhir kebaktian penginjilan, seorang usher (penerima tamu) menyodori penginjil terkenal ini sebuah catatan saat dia memasuki auditorium. Karena mengira kertas itu berisi pengumuman, moody menenangkan hadirin yang melimpah dan bersiap membaca catatan itu. Dia lalu membukanya dan menemukan satu kata: “BODOH!”
Penginjil yang penuh semangat ini bisa mengendalikan dirinya dengan baik. Dengan tenang dia berkata, “ saya menerima surat yang luar biasa. Saya baru saja diberi catatan yang hanya terdiri dari satu kata saja: “Bodoh”. Saya ulangi, surat ini aneh sekali, saya sudah sering mendengar orang yang menulis surat, tetapi lupa mencantumkan namanya. Baru kali ini saya menerima surat yang hanya menuliskan namanya, namun lupa menuliskan suratnya! “
Dengan kepercayaan diri yang luar biasa, Moody bahkan memakai kejadian itu untuk mengubah tema khotbahnya menjadi: “ orang bebal berkata dalam hatinya. “ tidak ada Tuhan”
“orang bebal berkata dalam hatinya : “tidak ada Allah”. Busuk dan jijik perbuatan mereka, tidak ada yang berbuat baik.”
(Mzm 14:1)

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus