Saluran Curhat

Para atlit menggunakan internet untuk berbagi pengalaman selama olimpiade dengan para penggemar. Mereka pun menghujani blog dan situs pribadinya denga berbagai kisah. Diantara mereka juga tersilap nama-nama tenar yang di gandrungi public dunia bintang basket amerika KObe Bryan dan superstar Tenis Rojer federer misalnya, telah mempunyai situs sendiri. Demikian pula dengan petenis Serbia, Ana Ivanovic, yang mengungkapkan keluh kesah saat olimpiade melalui situs pribadinya. pengakses bisa tau Ana kehilangantas yang berisi pakaian khusus, untuk bertanding di olimpiade Beijing.
Ketika curhat di internet kita dapat berharap respons dengan berbagai isi - baik yang memberi dorongan maupun justru melemahkan . ketika kita curhat pada orang terpercaya , kita dapat berharap dukungan yang membereskan hati. ini pun kadang ada resiko,orang itu ternyata tidak mampuh menjaga kepercayaan kita - apa yang kita ceritakan, di ceritakannya lagi kepada orang lain. namun di satu tempat curhat yang paling terpercaya dan di jamin tidak akan mempermalukan kita, yaitu TUHAN YESUS. Dia menyediakan diri menjadi tempat curhat bagi semua orang. dia tidak pernah memilih tema atau latar belakang masalah, dia tidak pernah menolak atau meminta waktu dengan berkata "lain kali saja". saat kita membutuhkan Nya pada suatu waktu .dalam 24 jam sehari, 60 menit dalam 1 jam, dan 60 detik dalam 1 menit.
Singkatnya: Pribadi sempurna itu siap menerima ungkapan hati kita tentang apapun , dimana pun, dan bagaimana pun keadaan kita! jadi ,pertanyaan nya adalah apakah benar-benar kita mempercayai Nya ?? apakah kita benar-benar merasa membutuhkan Nya??

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus