TUHAN MENGABULKAN SEMUA JENIS DOA


Ayat hari ini: MAZMUR,13:4 “PANDANGLAH KIRANYA, JAWABLAH AKU, YA TUHAN ALLAH KU! BUATLAH MATAKU BERCAHAYA SUPAYA JANGAN AKU TERTIDUR DAN MATI”

Saya adalah orang Kristen saya mengenal tuhan denga sungguh sejak kls 2 SMA, itu berkat saya bersekolah di SMA Kristen. Dan dari sanalah saya mengenal hambah Tuhan yang membawa Saya untuk menngenal Tuhan. Dalam hati saya merasa heran, saya merasa bahwa Tuhan terlalu baik kpd saya, dengan menjawab semua doa saya. Pertama saya menginginkan Motor, Sekitar 1 Tahun saya menunggu akhirnya saya di berikan kepercayaan oleh orang tua saya untuk membawa Motor, saya sangat yakin bahwa itu adalah berkat Tuhan. Kedua saya suka terhadap seorang Gadis teman sekelas saya, Saya sempat menembak dia, tetapi di “tolak” kemudian saya berdoa memohon kpd Tuhan untuk menjadikan dia milik saya, saya merasa permintaan ini terlalu konyol, tetapi tidak di sanggka setelah setahun saya menunggu akhirnya Saya di terima dan kamipun berpacaran. Di sini saya sangat di kuatkan dan saya menjadi percaya bahwa Tuhan mendengar doa kita tanpa latar belakang apapun dan kita harus meminta Tuhan agar iku campur dalam segala hal. Tetapi ada satu doa lagi yang membuat saya semakin yakin bahwa Tuhan itu benar-benar ada, yaitu saya ingin bertemu dengan ibu dan adik saya (11 Tahun berpisah akibat Orang tua saya bercerai dan sejak saat itu tidak ada kontak sedikitpun) kejadiannya suatu hari, ketika saya sudah mendapatkan kedua permintaan saya itu, Tiba-tiba pada suatu malam ada seorang saudara saya yang menelpon saya dan mengabarkan bahwa ia bertemu dengan ibu dan adik saya, dan kemudian dia memberikan nomor telepon saya kepada mereka. Akhirnya hari itu tiba, saya di hubungi wanita yang mengaku adalah “ibu saya” awalnya saya tidak percaya, tetapi saya mendapat berbagai penjelasan dan akhirnya saya percaya. Walaupun saya sedikit kecewa, karena mereka berbeda keyakinan dengan saya (non Kristen), tapi saya yakin bahwa Tuhan punya rencana dengan semua ini.
Saudara seiman, dari kisah ini saya bengajak kita semua untuk belajar bahwa Tuhan Menjawab segala jenis doa kita dia tidak pernah memilih-milih latar belakang kita, asalakan kita meminta yang baik pasti Ia mau mendengar doa kita. Jika pun ada di antara kita yang belum mendapat jawaban atas doa kita percayalah Tuhan menunggu waktu yang tepat untuk itu, dan yakinlah bahwa “Rencana tuhan indah pada waktunya” Filipi, 4 :6 “Nyatakanlah dalam segala hal keinginan mu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan mengucap syukur”

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus