Mengapa aku menderita???


AKU tidak mengerti tentang “mengapa” ada penderitaan kecuali penderitaan ku sendiri di tempat ini. Allah membawaku ke tempat ini untuk suatu tugas khusus.
Aku berada di sini agar dapat membimbing mereka yang menderita dan putus asah supaya datang kepada Juru selamat. Aku di minta agar member penghiburan kpd mereka. Aku berada di sini untuk menunjukan jalan ke surga bagi mereka yang tidak lama lagi akan meninggalkan dunia ini. aLasan dari penderitaan ku sendiri bukanlah masalah bagiku. Ada sesuatu lagi yang telah ku pelajari. Aku terpanggil untuk tidak harus memikul beban penderitaan dan kesengsaraan dari dunia di sekitarku. Karena itu aku berdoa, “Tuhan ajarlah aku untuk menyerahkan semua bebanku kepada-Mu sehingga aku dapat melanjutkan perjalananku tanpa menanggung beban itu lagi. Hanya Roh-Mu yang Kudus saja yang dapat mengajarkan semua hal itu, oleh karena itu berilah Roh Kudus-Mu ya Tuhan agar ku memperoleh iman sedemikian rupa sehingga aku tidak perlu menanggung beban lagi.

corry ten bom di dalam penjara Revensbruk semasa PD II

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus