Rencana Tuhan itu Indah


Suatu hari saat saya baru lulus smp begitu banyak pergumulan yang saya hadapi, mulai dari harus memilih sekolah, tentangan orang tua saya yg tidak yakin jika saya bias hidup mandiri. Sampai saat saya harus memilih sekolah tiba, dalam pikiran saya hanya ada 2 sekolah favorit yg akan saya coba, sebut saja sekolah A da sekolah B, karena hanya 2 sekolah itu yg saya rasa bagus. Akhirnya saya mendaftar ke sekolah A, disana saya mengisi formulir, dan di suruh kembali lagi. Kemudian saya pergi ke sekolah B. di sana saya bertanya kpd pegawainya dan mereka bilang kalau pendaftaran siswa baru telah di tutup, akhirnya impian saya bersekolah di situ telah sirna, sekarang tinggal sekolah A harapanya.
Tetapi beberapa hari kemudian saya dikabari kalau saya harus menunggu lagi, dan karena terlalu lama dan sekolahan lain sudah pada masuk akhirnya, saya di beri saran oleh orang tua saya untuk mendaftar di sekolah C tapi karena saya kurang mendengar nama sekolah itu, jadi saya pikir sekolah itu kurang bermutu.
Akhirnya mau tidak mau sekolah itulah yg harus saya pilih, saya merasa terpaksa masuk di sekolah C, tetapi akhirnya setelah saya menjalani hari di sekolah itu saya mendapat banyak pengalaman berharga, saya bertemu orang-orang yang kemudian membawa saya mengenal Tuhan, saya bisa bertobat karna mengenal mereka. Kemudian saya juga aktif di gereja karna sekolah saya milik gereja itu. Saya sungguh bersyukur dapat bersekolah di situ, karena jika saya bersekolah di sekolah lain mungkin saya tidak akan pernah mendapat semua yang sekarang saya dapat.
Saudara yang terkasih dengan kisah ini saya belajar, bahwa rencana Tuhan itu tak terduga, dan pasti indah pada waktunya, jadi jika sekarang anda mengalami kegagalan, jatuh dan merasa tak ada jalan lagi, janganlah putus asah. Percayalah pada Tuhan dan yakinlah bahwa Dia punya rancangan terindah dalam hidup saya dan anda.
GBU
Penulis: evtazzz manado,2 september 2009

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus