GURU DAN MURID SEKOLAH

Seorang guru Sekolah Minggu sedang bercerita tentang pencobaan yang dialami Tuhan Yesus di padang gurun. Kebetulan ia mengajar di kelas anak-anak yang terkenal pintar namun bandel.
Guru:"Adik-adik, ketika Tuhan Yesus dicobai Setan untuk mengubah batu menjadi roti, apa yang dikatakan Tuhan Yesus?"
Murid:(terdiam)
Guru: "Tuhan Yesus berkata,´Manusia tidak hidup dari roti saja tetapi dari setiap Firman yang keluar dari mulut Allah´."
Tiba-tiba seorang murid mengangkat tangan.
Guru:"Joe, apa yang ingin kamu katakan?"
Joe : "Kalau saya jadi Tuhan Yesus bukan seperti itu yang akan saya katakan."
Guru : "O,ya? Lalu kalau kamu jadi Tuhan Yesus apa yang akan kamu katakan?"
Joe:"Saya akan berkata,´Setan, jangankan membuat roti dari batu, kalau saya mau, kamu pun bisa saya jadikan roti!´

Ia berkata kepada mereka: /"Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.* (Matius 17:20)

Kiriman dari "Charisma" .

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus