hidupku

mereka bilang itu namanya sayang
mereka bilang itu karena kasih
mereka bilang demi kebaikanku
mereka bilang mereka tahu

persetan dengan mereka..

semua bersikap munafik
semua bersikap so suci
sumua berpura-pura
semua penipu

persetan dengan semua

aku bodoh mau percaya
aku lemah tak mau melawan
aku hanyalah seorang pecundang
aku seperti budak mereka semua

persetan dengan yang telah berlalu

aku hanya ingin bahagia
aku hanya ingin punya teman
aku hanya ingin di perhatikan
aku hanya ingin semua enyah dari hadapanku.
aku

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus