Suporter Duniawi

saya baru saja menonton sebuah pertandingan basket di kota saya.
disana sungguh ramai, terdengar gemuruh disana-sini teriakan suporter dari dua belah pihak memenuhi GOR, yang terlintas di pikiran saya adalah: "betapa sukacitanya semua penonton yang ada" mereka tidak lagi menghiraukan apa yang ada di sekitar yang menjadi pusat perhatianya hanyalah pertandingan itu.

kemudian terlintas kembali sebuah pikiran yang berkata "andaikan yang menjadi pusat perhatian mereka adalah Kristus" pasti sukacita yang ada saat itu takan sama.
apakah generasi muda sekarang lebih mengidolakan manusia yang pada dasarnya adalah sama??? apakah mereka tidak pernah berpikir bahawa ada Tuhan yang lebih dasyat yang lebih patut kita muliakan???

saudara kemenangan sebuah tim olahraga idola kita memanglah membahagiakan tetapi tidak pernahkah kita berpikir kalau kemenangan pribadi yang di berikan Oleh Tuhan Yesus tak ada batasnya???

0 komentar:

Posting Komentar

FBI (i am there)

Forum Backpacker Indonesia

pesta blogger

Pelita Hidup

CIBfast 2009

CIBFest 2008 Banner A kalo kalian suka blog ini vote di CIBfast yah...

parkour indonesia

Komunitas Parkour Indonesia

visitor

free counters

Mengenai Saya

Foto saya
manado, sulawesi utara, Indonesia
i belong to jesus